Terkait Silatnas Honorer K2, Titi: Pak Jokowi itu Tidak Terduga Orangnya

Terkait Silatnas Honorer K2, Titi: Pak Jokowi itu Tidak Terduga Orangnya
Ketum FHK2I Titi Purwaningsih saat bertemu Jokowi di rakornas APKASI. Foto: ist for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) tetap memberikan dukungan terhadap Silatnas dengan Presiden Jokowi, meski mereka tidak terlibat dalam kepanitiaan.

Dukungan itu ditunjukkan Ketua Umum PHK2I Titi Purwaningsih dengan menginstruksikan seluruh anggotanya hadir di Silatnas 17 Maret. Walau ternyata batal dilaksanakan dan diundur 23 Maret.

"Itu di luar perkiraan kami. Saya hanya memberikan dukungan dan meminta seluruh anggota hadir. Karena agenda ini bagus untuk masa depan honorer K2," kata Titi kepada JPNN, Sabtu (16/3).

Titi mengakui, banyak honorer K2 yang kecewa dengan pembatalan agenda Silatnas Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I) 17 Maret bersama Presiden Joko Widodo. Namun, dia bisa memahami kondisi panitia KBHK2I yang kekurangan dana.

BACA JUGA: Silatnas Honorer K2 Batal, Massa dari Jatim Sudah di Jakarta

"Mudah-mudahan, kendala itu bisa tertangani dengan dukungan seluruh honorer K2. Kalau presiden datang di Silatnas, saya yakin akan ada perubahan besar bagi nasib honorer K2," tegas Titi.

Terkait Silatnas Honorer K2, Titi: Pak Jokowi itu Tidak Terduga Orangnya

Titi menilai Jokowi adalah presiden yang kebijakannya sering tidak terduga. Kadang, apa yang dinilai tidak mungkin, malah dilaksanakan Jokowi.

Titi Purwaningsih bisa memahami penundaan Silatnas Honorer K2 dengan Presiden Jokowi yang semula akan digelar 17 Maret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News