Terminal 3 Bandara Soetta Banjir, AP II Minta Maaf

Terminal 3 Bandara Soetta Banjir, AP II Minta Maaf
Kondisi Terminal 3 Bandara Soetta saat banjir. Foto grup perhubungan

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP) meminta maaf atas terjadinya banjir di area kedatangan Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta, Cengkareng, Minggu (14/8) sore.

Head of Corporate and Legal AP II‎, Agus Haryadi menjelaskan, air yang keluar dari beberapa titik drainase karena hujan lebat seharian.

Agus menambahkan, tak memungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. Namun, untuk saat ini genangan air sudah bisa diatasi.

"‎AP II memohon maaf kepada masyarakat, khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari adanya genangan air," kata Agus dalam siaran persnya.
 
Sebelumnya, Terminal T3 Bandara Soekarno - Hatta, Cengkareng mengalami banjir setinggi 20 Cm. Terminal yang belum lama dibuka ini, mengeluarkan air dari salah satu drainase, tepatnya di ruang tunggu.‎ (Mg4/chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP) meminta maaf atas terjadinya banjir di area kedatangan Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta, Cengkareng, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News