Terminal Baru, Wisatawan ke Bangka Bakal Meningkat

Terminal Baru, Wisatawan ke Bangka Bakal Meningkat
Bandara Depati Amir. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Direktur Komersial Sriwijaya Air Toto Nursatyo menyambut baik beroperasinya terminal baru Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Rabu (11/1).

“Kami menyambut baik dibukanya Terminal Baru di Bandara Depati Amir. Pada dasarnya Pangkalpinang bisa dijadikan destinasi wisata yang bagus karena terdapat Parai Beach dan berbagai kuliner yang menarik," ujar Toto. 

Ia meyakini dengan beroperasinya terminal yang mampu menampung sebanyak 1,5 juta penumpang pesawat per tahun ini, bisa meningkatkan jumlah wisatawan.

“Saya percaya Terminal Baru ini akan bisa meningkatkan pariwisata di Bangka, sejalan dengan rencana Sriwijaya Air mengembangkan Pangkalpinang menjadi salah satu gateway internasional bagi wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Bangka," tutur dia.

Selain terminal penumpang, di Bandara Depati Amir saat ini juga tengah dikembangkan terminal kargo yang dilengkapi dengan area pergudangan.

Adapun Terminal Baru Bandara Depati Amir ini merupakan salah satu dari lima terminal baru yang akan dioperasikan pada 2017 di bandara-bandara AP II lainnya.(chi/jpnn)

Direktur Komersial Sriwijaya Air Toto Nursatyo menyambut baik beroperasinya terminal baru Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Rabu (11/1).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News