Ternyata, Mantan Suami Tamara Bleszynski Kenal dengan Pelaku

Ternyata, Mantan Suami Tamara Bleszynski Kenal dengan Pelaku
Mike Lewis saat tampil dalam sebuah acara di Senayan City, Jakarta, Rabu (20/4/16). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Artis cantik Tamara Bleszynski mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan pria bernama Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat, di Bali, Kamis (14/4).

Peristiwa tersebut sempat mengagetkan mantan suami Tamara, Mike Lewis, 34. 

Saat ditemui di Senayan City Mall pada Selasa malam (19/4), aktor dan model berdarah Kanada itu menyebut pernah mengenal pelaku.

’’Sebenarnya saya mendengar nama Wayan itu sejak enam bulan silam. Dia pernah membuat masalah dengan Tamara waktu kali pertama saya dengar itu, tapi yang sekarang ini sangat berat,’’ kata Mike.

Pria kelahiran Tokyo, Jepang, tersebut mengungkapkan bahwa Wayan adalah salah seorang fans berat Tamara. 

Bahkan, dia menduga si pelaku yang disebut sebagai makelar tanah di Bali itu terobsesi dengan Tamara hingga berpikir bahwa ibu dua anak tersebut merupakan miliknya atau kekasihnya.

’’Tampaknya, dia punya masalah dengan, ehmm.... kejiwaannya,’’ ujar pria berparas tampan tersebut.

Karena itu, Mike berharap Polda Bali segera menindak pelaku penganiayaan tersebut. Sebab, pemain film Malam Datang untuk Kita itu khawatir jika Wayan tidak hanya mengancam ketenangan Tamara, tetapi juga anaknya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, yang tinggal bersama sang ibu di Bali.

JAKARTA – Artis cantik Tamara Bleszynski mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan pria bernama Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News