Ternyata Pembunuh Siswi SMK Bogor Cukup Pintar

Ternyata Pembunuh Siswi SMK Bogor Cukup Pintar
Wali Kota Bogor, Bima Arya ikut aksi tabur bunga di lokasi pembunuhan siswi SMK Baranangsiang di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Foto: radar bogor

jpnn.com, BOGOR - Kasus pembunuhan siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki masih misterius. Polisi belum mempu mengungkap siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa siswi SMK Baranangsiang Bogor tersebut.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser pun terkesan mulai menutup informasi terkait penyelidikan kasus Noven yang tewas dengan pisau tertancap di dada itu.

Pria yang baru beberapa hari menjabat Kapolresta Bogor Kota ini enggan menjawab pertanyaan wartawan saat dijumpai di Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Jumat (11/1).

Hendri yang ditemui ketika mengantarkan Wali Kota Bogor Bima Arya seusai menyaksikan konferensi video penandatanganan MoU antara Polri dan Kemensos RI tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakan Hukum dalam Penyaluran Bantuan Sosial, malah kembali memasuki ruangan saat melihat kerumunan awak media.

Namun, sebelumnya dia meminta agar masyarakat bersabar. Proses penyelidikan sedang berjalan. “Jadi jangan berspekulasi macam-macam. Kami tidak ingin salah menangkap orang,” ujarnya seperti dikutip dari Radar Bogor.

Meski memiliki sejumlah barang bukti vital seperti pisau milik pelaku dan rekaman CCTV yang merekam wajah pelaku, polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku.

Pria berinisial S yang awalnya diduga sebagai pelaku ternyata bukan. Ciri-ciri fisik S, berbeda dengan ciri-ciri pelaku yang terekam CCTV. S juga memiliki alibi yang kuat karena saat waktu kejadian dia berada di Bandung.

Pisau yang ditinggalkan pelaku di dada kiri korban juga tidak membantu polisi untuk mengungkap misteri pembunuhan siswi SMK Bogor tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan Puslabfor Mabes Polri tidak ditemukan sidik jari pada gagang pisau tersebut.

Pembunuh siswi SMK Bogor menusuk korban dengan menggenggam pisau, tak tersentuh bagian jari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News