Ternyata, Sheryl Sheinafia Sudah Miliki Project Film Baru

Ternyata, Sheryl Sheinafia Sudah Miliki Project Film Baru
Artis Sheryl Sheinafia. FOTO: Andrea Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Sheryl Sheinafia sudah memilki project film baru. Setelah Koala Kumal, ia bermain dalam film Galih dan Ratna

"Rencananya tahun depan aku akan launching film Galih dan Ratna,” kata Sheryl usai acara peluncuran Garnier Pure Active Matcha Foam di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (26/7).

 Perempuan 19 tahun itu menyatakan, proses syuting film Galih dan Ratna sudah selesai dilakukan. Setelah ini, Sheryl tinggal melakukan promo film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi itu.

Selain bermain, Sheryl mengisi soundtrack film Galih dan Ratna. Di film tersebut, ia juga akan bermain gitar. “Aku identik sama gitar kali ya, jadi di sini aku dikasih main gitar,” ucap Sheryl.

Film Galih dan Ratna merupakan garapan ulang film Gita Cinta dari SMA (1979). Dalam Gita Cinta dari SMA, Gallh dan Ratna diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.

Sheryl sudah bertemu langsung dengan Rano dan Yessy. Saat itu, ia datang bersama dengan model Refal Hady, yang memerankan karakter Galih.

Menurut Sheryl, Rano dan Yessy sangat mendukung film Galih dan Ratna. Bahkan, mereka memberikan pesan kepada dirinya dan Refal.

“Dikasih pesan supaya happy-happy saja. Ada juga beberapa adegan yang titipan dari Om Rano sendiri,” ungkap Sheryl.(gil/jpnn)


JAKARTA – Artis Sheryl Sheinafia sudah memilki project film baru. Setelah Koala Kumal, ia bermain dalam film Galih dan Ratna "Rencananya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News