Terpacu Belajar setelah Dilempari Penghapus

Saan Mustopa Berbagi kisah Semasa SMA

Terpacu Belajar setelah Dilempari Penghapus
Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa saat menghadiri acara Temu Kangen Alumni SMA N 1 Rengasdengklok di Karawang, Sabtu (29/12). Foto: JPNN
MASA saat menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) biasanya menjadi masa-masa yang sangat dikenang. Termasuk cerita-cerita lucu saat SMA yang terbawa hingga seseorang sudah sukses.

Itu pula yang dialami Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa. Saat mengisi masa reses dengan menghadiri temu kangen alumni SMA 1 Rengasdengklok di Karawang, Sabtu (29/12), Saan menuturkan salah satu pengalamannya di SMA yang tak akan pernah dilupakannya.

Pria yang kini duduk sebagai anggota Komisi Hukum DPR itu menuturkan, dirinya awalnya hanya siswa yang biasa-biasa saja dari nilai akademik. Salah satu pelajaran yang dianggapnya momok adalah matematika.

Namun ada yang membuat Saan terpacu hingga akhirnya matematika bukan momok lagi.  "Saya dulu pernah dilempar penghapus oleh Bu Dede, guru matematika," ucap Saan yang langsung disambut tawa teman-temannya semasa SMA.

MASA saat menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) biasanya menjadi masa-masa yang sangat dikenang. Termasuk cerita-cerita lucu saat SMA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News