Tersangka Cabul Tewas Dalam Sel

Tersangka Cabul Tewas Dalam Sel
Tersangka Cabul Tewas Dalam Sel
LIMBOTO - Di kala masih pagi, warga Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara sudah dibuat gempar, Minggu (29/12) pukul 06.00 Wita. Ini menyusul beredarnya kabar kematian seorang tahanan RH alias Man di dalam sel di Polsek Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo. Tahanan kasus dugaan pencabulan itu tewas gantung diri. Diduga warga Desa Alata Karya, Kecamatan Kwandang itu nekat gantung diri karena malu. Pasalnya, Man dituding mencabuli anak kandungnya sendiri.

Sebelumnya, kasus yang dialami Man bermula ketika dirinya dilaporkan ke Polsek Kwandang. Ia dituding mencabuli anak kandungnya. Atas laporan itu, Polsek Kwandang melakukan pemeriksaan terhadap Man, Sabtu (29/12). Untuk memperlancar penyidikan maka Polsek Kwandang memutuskan untuk menahan Man pada hari itu juga.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (JPNN Group) saat berada di ruang tahanan, Man tampak murung. Pria berusia 45 tahun itu lebih memilih diam dan tak banyak berbicara. Saat malam tiba, Man tidur bersama-sama dengan beberapa orang tahanan lainnya. Tak ada situasi yang mencurigakan pada malam itu.

Sekitar pukul 04.30 Wita, salah seorang anggota yang bertugas menjaga tahanan hendak menuaikan salat subuh. Anggota itu pun menyempatkan diri untuk melihat kondisi tahanan. "Menurut anggota jaga tersebut, sebelum dirinya pergi untuk berangkat salat subuh, dirinya masih menyempatkan diri untuk memeriksa tahanan, dan korban masih dalam keadaan tidur," ungkap Kapolsek Kwandang Iptu Yunus Biu.

LIMBOTO - Di kala masih pagi, warga Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara sudah dibuat gempar, Minggu (29/12) pukul 06.00 Wita. Ini menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News