Tersangka Terakhir Penusuk Hermansyah Pilih Serahkan Diri

Tersangka Terakhir Penusuk Hermansyah Pilih Serahkan Diri
Logo Polda Metro Jaya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh tersangka penganiayaan terhadap ahli teknologi informasi (TI) Hermansyah akhirnya sudah berada di tangan kepolisian. Tersangka terakhir bernama Domaince yang sempat buron pun telah menyerahkan diri.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengungkapkan, Domiance menyerahkan diri pada Senin lalu (17/7). "Sudah menyerahkan diri,” ujar Hendiy di kantornya, Kamis (20/7). 

Hanya saja, Hendy merahasiakan lokasi penyerahan diri Domaince. Selain itu, Hendy juga belum membeber peran Domaince dalam kasus penusukan terhadap pakar telematika jebolan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu.

Selain itu, polisi juga sudah mengamankan seorang cewek bernama Siska yang sempat ikut dalam mobil rombongan penganiaya Hermansyah. Siska dibawa komplotan pelaku dari sebuah tempat hiburan malam di Jakarta Pusat.

"Sudah ditemukan, sudah diperiksa. Nanti kami rilis detailnya," pungkas dia.

Kasus pengeroyokan dan penusukan terhadap Hermansyah terjadi pada Minggu (9/7) subuh di Tol Jagorawi. Domaince bersama lima orang lainnya dalam mobil yang berbeda sempat terlibat kejar-kejaran dengan mobil yang disopiri Hermansyah yang berujung cekcok dan penusukan.

Selain Domiance, pelaku lain yang terlibat adalah Edwin Hitipeuw (37), Lauren Paliyama (31), Erick Birahy (20) dan Richard Patipelu (21). Semuanya Domiance merupakan tersangka terakhir setelah sebelumnya polisi membekuk Edwin, Lauren, Erick dan Richard.(mg4/jpnn)


Seluruh tersangka penganiayaan terhadap ahli teknologi informasi (TI) Hermansyah akhirnya sudah berada di tangan kepolisian. Tersangka terakhir bernama


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News