Terungkap, Ini 5 Alasan Yeslin Wang Ngotot Ceraikan Delon

Terungkap, Ini 5 Alasan Yeslin Wang Ngotot Ceraikan Delon
Yeslin Wang. Foto: Instagram/Yeslinwang

jpnn.com, JAKARTA - Yeslin Wang akhirnya bisa bernapas lega setelah resmi bercerai dari Delon Thamrin. Dia rela mengakhiri rumah tangga yang dibinanya bersama Delon sejak 2011.

Melalui kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar, terungkap ada sejumlah alasan yang membuat model cantik itu menggugat cerai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Pertama, Yeslin harus membiayai pengobatan hyperthyroidism sendiri. Sebab, tidak mendapat bantuan biaya bahkan nafkah dari Delon selaku suaminya.

Baca juga: Kasihan, Yeslin Wang Jual Perhiasan dan Mobil Demi Bayar Utang Delon

"Menurut pengakuan klien kami Delon tidak pernah kasih nafkah. Semua Yeslin yang menanggung. Dia ada penghasilan dari syuting sedikit sedikit ditabung untuk biaya pengobatan. Sampai saat ini Yeslin nggak punya apa-apa, habis biaya untuk pengobatan," ujar Osner, Kamis (24/1).

Kedua, Delon jarang pulang ke rumah. Sebagai seorang istri yang sudah menjalankan hubungan pernikahan selama tujuh tahun, Yeslin mengaku khawatir. Ketiga, Yeslin tidak kuat dengan perilaku buruk Delon yang suka bermain judi.

Baca juga: Gara-gara Judi, Utang Delon Thamrin Capai Miliaran?

Terungkap ada sejumlah alasan yang membuat Yeslin Wang memilih bercerai dari Delon Thamrin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News