Terungkap Pemicu OK John tak Lanjut di Persebaya

Terungkap Pemicu OK John tak Lanjut di Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya OK John dan Robertino Pugliara. Foto: Satrio Wicaksono for Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - OK John secara resmi meninggalkan Persebaya Surabaya, setelah proses negosiasi dengan manajemen Green Force terkait kontrak baru berlangsung tidak mulus.

Pemain 35 tahun itu mengatakan, dia memang sudah bertemu dengan manajemen soal perpanjangan kontrak. Tapi, setelah pertemuan itu, tak ada kabar lagi.

“Saya tunggu hampir tiga pekan, hampir satu bulan malahan. Tapi nggak ada kabar. Sepertinya kok tidak serius,” katanya kepada Jawa Pos. Hal itu membuatnya yakin untuk pamit.

“Saya pamit di instagram agar tim lain tahu bahwa saya sudah nggak bertahan di situ (Persebaya),” tambahnya. Hal itu membuat klub yang teratrik menggunakan jasanya tak segan untuk melakukan komunikasi. Saat ini, sudah ada beberapa klub yang menghubungi OK John.

“Ada beberapa tim dari Liga 1, dan satu tim dari Liga 2. Tapi saya belum putuskan main di mana,” tambah mantan bek Madura United itu.

Sementara itu, manajer Persebaya Candra Wahyudi tak menampik bahwa OK John resmi meninggalkan Persebaya.

“Kami sudah komunikasi dengan agennya. Persebaya tidak lanjutkan kontrak OK John,” kata Candra saat dihubungi Jawa Pos. Lantas, apa alasan yang membuat kontrak OK John tak dilanjutkan?

Padahal, selain masuk skema Djanur, performa OK John bersama Persebaya juga cukup lumayan. Dari 12 laga bersama Green Force, dia mencatatkan 17 intersep dan 44 sapuan. OK John juga bisa dimainkan sebagai gelandang jangkar.

OK John sudah resmi tak berseragam Persebaya setelah proses negosiasi terkait kontrak baru berjalan buntu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News