Terus Berkarya Membawa Semangat Oon

Terus Berkarya Membawa Semangat Oon
Istri Oon bersama personel Project Pop. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Personel grup musik Project Pop melakukan ziarah ke makam Oon di TPU Legok Ciseureuh, Mekarwangi, Bandung, Sabtu (14/1).

Tika, Yosi, Odie, Gugum, dan Udjo datang sehari setelah proses pemakaman.

Pasalnya, pada saat pemakaman Oon berlangsung, Project Pop sedang berada di luar kota. Mereka mengisi acara di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Dalam akunnya di Instagram, Tika mengunggah foto para personel Project Pop yang tengah berada di makam Oon. "Hai @ronio2n - nya kami," tulis Tika dalam keterangan foto, Sabtu (14/1).

Perempuan kelahiran Jakarta itu juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendoakan dan memberikan semangat kepada Oon.

Menurut Tika, doa dan dukungan itu sangat berarti buat keluarga Oon dan Project Pop.

"Ijinkan kami @project.pop dengan segala kerendahan hati dan ketulusan, ucapkan terima kasih yg sedalam-dalamnya utk setiap doa, semangat, perhatian yg sudah diberikan kepada Oon selama ini," tulis Tika.

Meski kini Oon telah tiada, namun Tika memastikan semangat suami Dessy Rosalianita itu tetap ada dalam karya-karya yang dibuat oleh Project Pop.

Personel grup musik Project Pop melakukan ziarah ke makam Oon di TPU Legok Ciseureuh, Mekarwangi, Bandung, Sabtu (14/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News