Tetap Gelar Aksi Bela Islam 64, Alumni 212 Abaikan Ketua MUI

Tetap Gelar Aksi Bela Islam 64, Alumni 212 Abaikan Ketua MUI
Massa alumni 212 menggelar aksi demo di depan Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (6/4). Mereka meminta Bareskrim untuk mengusut dan menangkap Sukmawati Soekarnoputri yang melecehkan umat Islam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengabaikan imbauan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) KH Ma’ruf Amin untuk tidak berdemo. Mereka tetap ikut dalam Aksi Bela Islam 64.

PA 212 memastikan akan terus melakukan aksi mengecam Sukmawati Soekarnoputri atas puisi Ibu Indonesia.

"Kami mendorong Bareskrim Polri untuk segera menindaklanjuti laporan. Kami akan kawal kasus ini," kata Ketua PA 212 Slamet Maarif saat dihubungi, Jumat (6/4).

Demo bertajuk Aksi Bela Islam 64 itu dipusatkan di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat. Pesertanya terdiri dari berbagai ormas Islam yang tahun lalu berkali-kali menggelar aksi dalam rangka mengawal fatwa MUI tentang penistaan agama Basuki T Purnama alias Ahok.

Aparat kepolisian menyebutkan, berdasarkan surat pemberitahuan massa aksi berjumlah seribu orang. Polisi pun mengerahkan 6.500 personel untuk mengawal aksi itu. (tan/jpnn)


Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengabaikan imbauan Ketua MUI KH Ma’ruf Amin untuk tidak berdemo. Mereka tetap ikut dalam Aksi Bela Islam 64


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News