The Citizens Lebih Konsisten

The Citizens Lebih Konsisten
The Citizens Lebih Konsisten
LONDON - Chelsea mencatat kekalahan ketiga dalam tiga laga pramusim terakhirnya. Setelah keok masing-masing 2-3 dari MLS All-Star (22/7) dan 0-1 AC Milan (25/7), jawara Liga Champions itu dipermalukan Brighton and Hove Albion 1-3 di Stadion Falmer, Minggu (6/8).

Kekalahan dari Brighton pun membuat pelatih Roberto Di Matteo berang. Selain lawan yang satu kasta di bawah, Chelsea yang turun dengan starter terbaiknya tidak bermain serius dalam persiapan terakhir sebelum menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield.

 

Frank Lampard sempat membawa The Blues " sebutan Chelsea " unggul pada menit ke-35 sebelum diberondong oleh gol-gol mantan bintang Valencia dan timnas Spanyol, Vicente Rodriguez (37"), Ashley Barnes (44"), dan Andrew Crofts (86").

 

"Kami bermain terlalu longgar dan tidak agresif merebut bola. Intinya, pergerakan para pemain sepanjang laga tidak cukup," keluh Di Matteo kepada Sky Sports.

 

LONDON - Chelsea mencatat kekalahan ketiga dalam tiga laga pramusim terakhirnya. Setelah keok masing-masing 2-3 dari MLS All-Star (22/7) dan 0-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News