'The Dragon' Seriusi Persipan Hadapi Rocky Juarez

'The Dragon' Seriusi Persipan Hadapi Rocky Juarez
MENANG LAGI- Petinju kebanggan Indonesia, Chris John berharap bisa memenangkan pertandingan saat melawan Ricardo ‘’Rocky’’ Juarez yang digelar pada 28 Februari mendatang, di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat. Tampak dalam foto saat Chris John saat mengalahkan penantangnya Zaiki Takemoto di ronde ke-8, Agustus 2007 silam. Foto: Dok
JAKARTA- Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA, Chris John, menganggap pertarungan pilihan (choice) melawan Ricardo ‘’Rocky’’ Juarez, pada 28 Februari mendatang, di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, merupakan pertarungan yang berat. Suami dari mantan atlet wushu Jateng, Ana Maria Megawati, itu bahkan menganggap Rocky lebih berat dibanding lawan terakhirnya dalam  pertarungan wajib (mandatory fight), Hiroyuki Enoki dari Jepang.

    

"Dilihat dari rekor bertarung dan teknik bertinjunya, Rocky Juarez lebih baik dibanding Heroyuki Enoki,’’ kata Chris John.

     

Itu yang membuat petinju asal Banjarnegara, Jateng tersebut benar-benar fokus dalam mempersiapkan diri. Petinju berjuluk The Dragon itu sudah berada di markas latihannya, di Harry’s Gym Perth, Australia, sejak 28 Desember lalu untuk menjalani latihan di bawah bimbingan pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian.    

     

Chris John bahkan sudah mengisyaratkan kepada istrinya, Ana Maria Megawati, bahwa dirinya tidak akan pulang ke Semarang sebelum menjalani pertarungan di Amerika. ‘’Chris memang akan kembali ke Indonesia sebelum ke Amerika. Rencananya dia akan ke Jakarta pada awal Februari nanti untuk memberikan keterangan pers. Setelah itu, langsung ke Amerika dan tidak pulang dulu ke Semarang,’’ kata Ana Maria kepada Jawa Pos, kemarin.

     

JAKARTA- Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA, Chris John, menganggap pertarungan pilihan (choice) melawan Ricardo ‘’Rocky’’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News