The X-Files Bangkit dari Kubur, Episode Baru Tayang Tahun Ini

The X-Files Bangkit dari Kubur, Episode Baru Tayang Tahun Ini
Agen FBI Fox Mulder dan Dana Scully dari serial The X-Files. Foto: FOX

jpnn.com - Setelah 14 tahun, Fox akhirnya membangkitkan serial The X-Files dari kubur. Episode baru serial misteri fiksi ilmiah itu dijadwalkan mulai tayang jelang penghujung 2017.

"Karakter ikonik, kisah yang kaya, dan kreator yang inovatif adalah ciri-ciri serial televisi yang bagus. Itulah sebagian alasan kenapa X-Files meniggalkan kesan yang luar biasa bagi jutaan penggemar di seluruh dunia," ujar Presiden Fox David Madden.

Dikatakannya, The X-Files kini telah menjadi fenomena budaya pop dunia. Bahkan 14 tahun setelah episode terakhir musim kesepuluh ditayangkan, penggemar militan serial ini masih sangat banyak.

Musim ke-11 The X-Files akan terdiri dari 10 episode. David Duchovny dan Gillian Anderson sudah dipastikan kembali untuk memerankan duo agen FBI spesialis kasus-kasus aneh, Fox Mulder dan Dana Scully.

"Kami tidak sabar ingin melihat misteri segar apa yang akan diungkap Mulder dan Scully dalam babak baru The X-Files ini," lanjut Madden. (dil/jpnn)

Setelah 14 tahun, Fox akhirnya membangkitkan serial The X-Files dari kubur. Episode baru serial misteri fiksi ilmiah itu dijadwalkan mulai tayang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber NME

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News