Thor Bertemu GoTG, Thanos Mengamuk di New York, dan Spider-Man...

Thor Bertemu GoTG, Thanos Mengamuk di New York, dan Spider-Man...
Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Tidak banyak dialog dalam footage Avengers: Infinity War yang diputar eksklusif itu. Dimulai dengan intro beberapa film Marvel, lalu ada logo baru anniversary satu dekade Marvel Studios.

Tampak tim Guardians of the Galaxy yang sedang mengudara. ’’Pasang wajah kejam kalian,’’ perintah Peter Quill alias Star-Lord, merasakan ada sesuatu yang tak beres.

Tiba-tiba, terjadi ledakan hebat hingga ada tubuh yang menabrak pesawat itu. ’’Bawa menjauh,’’ ujar Rocket.

Quill pun bermanuver menjauhi sisi arah ledakan. Mereka memeriksa tubuh yang menabrak pesawat tersebut. Ternyata, dia adalah Thor!

Mantis berusaha membangunkan Thor. Ketika sadar, Thor terkejut melihat makhluk-makhluk aneh aneka warna dan bentuk di hadapannya.

Anyway, anggota Guardians bersama Thor terbang ke planet yang lain. Namun, begitu tiba, ledakan hebat kembali terjadi. Mereka sadar ada sesuatu yang salah.

Set kemudian pindah ke bumi. Scarlet Witch mengitari beberapa mobil atau semacamnya, lalu terdengar suara perempuan, ’’Kematian akan mengikuti laki-laki itu seperti bayangan.’’

Loki muncul dan memberikan tesseract (artefak kubus kosmis) kepada seseorang yang lebih tinggi daripada dirinya.

Tidak banyak dialog dalam footage Avengers: Infinity War yang diputar eksklusif itu. Dimulai dengan intro beberapa film Marvel, lalu ada logo baru

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News