Tiara Dewi Pamit

Tiara Dewi Pamit
Tiara Dewi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis tahun ini berkesempatan untuk berangkat menunaikan ibadah haji. Salah satunya Tiara Dewi.

Mantan istri Lucky Hakim ini berangkat ke tanah suci pada Sabtu (11/8).

Lewat posting-an di Instagram miliknya, Tiara mengunggah foto saat berada di Bandara Soekarno Hatta dan melengkapinya dengan menuliskan keterangan, “Bismillah”.

Dua hari sebelumnya (9/8), Tiara sempat memberitahukan terkait keberangkatannya ke Tanah Suci.

“Assalamu’alaykum warahmatullahi wa barakaatuh.. Kepada Bapak, Ibu, Saudara/i yg dirahmati & disayangi Allah SWT, Insya Allah 11 Agustus 2018, saya akan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan rukun Islam ke-5,” tulisnya.

Tak hanya itu, Tiara juga meminta maaf atas segala kesalahan yang dilakukannya. Selain itu, dia juga minta didoakan agar bisa menjalankan ibadah dengan lancar.

“Saya mohon dima’afkan segala kesalahan saya selama berinteraksi di milis maupun di luar milis, baik berupa tulisan, kata, atau perbuatan yg melukai / menyinggun perasaan.. Mohon do’a tulus supaya saya dpt melaksanakan haji sesuai sunnah Rasulullah SAW, diberikan kesabaran, dan kemudahan hingga mendapatkan Haji yg mabrur, serta pulang-pergi dengan selamat,” harapnya.(zul/pojoksatu)


Selain pamit, Tiara Dewi juga minta didoakan dan meminta maaf bila selama ini ada salah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News