Tiba di Lokasi Debat Cawapres, Pria Ini Mencari Romahurmuziy

Tiba di Lokasi Debat Cawapres, Pria Ini Mencari Romahurmuziy
Habiburokhman. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Habiburokhman langsung mencari keberadaan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy alias Romi saat tiba di lokasi debat cawapres di Hotel Sultan, Senayan, Minggu (17/3) malam.

"Saya hadir ke sini siapa tahu bisa ketemu Bro Romi, bro milenial. Siapa tahu ada yang melihat tadi. Ya sudah tidak apa-apa (kalau tidak ada)," sindir Habiburokhman di arena debat, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu (17/3) malam.

Dia mengatakan bahwa biasanya Romi sudah hadir lebih awal saat debat sebelumnya. "Ya biasanya hadir, kan. Ada paling depan, begitu kan?" ujarnya.

(Baca Juga: Pesan dan Nasihat Bu Mien Uno untuk Sandiaga Jelang Debat Cawapres)

Saat ditanya maksudnya menanyakan Romi, anggota Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu mengaku tidak ada apa-apa. "Ya sebetulnya tidak apa-apa. Jadi kami sesama teman ya supaya debat ini berlangsung mulus, baik ya, aman, damai, tenang," katanya.

Seperti diketahui, Romahurmuziy ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi pascaditetapkan sebagai tersangka suap jual beli jabatan di Kementerian Agama. Romi ditahan di Rutan cabang KPK, di belakang gedung KPK (K4) selama 20 hari pertama. Romi sebelumnya ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur, karena diduga menerima suap. (boy/jpnn)


Pria ini biasanya melihat Romahurmuziy selalu di barisan depan saat debat. Namun, tidak untuk debat cawapres malam ini.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News