Tiba di Portugal, Pesawat Ronaldo dkk Disiram Cairan

Tiba di Portugal, Pesawat Ronaldo dkk Disiram Cairan
Suasana di dalam pesawat timnas Portugal. FOTO: AFP

jpnn.com - LISBON - Ada pemandangan tak lazim saat pesawat yang mengangkut timnas Portugal mendarat di Bandara Portela Lisbon, Senin (11/7) waktu lokal. Dua kendaraan water cannon disiapkan untuk menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo dkk.

Saat berhasil mendarat dan berjalan menuju terminal, pesawat tiba-tiba disiram cairan dari arah kiri dan kanan. Sebelah kiri berwarna hijau sementara kanan adalah merah menyala, keduanya menyatu tepat di atas badan pesawat dan menciptakan sebuah pemandangan indah.

Prosesi penyambutan unik ini untuk menunjukkan warna kebesaran timnas Portugal. Perjalanan tim asuhan Fernando Santos ke negaranya ini mendapat perlakuan khusus.

Salah satu bintang Portugal, Jose Moutinho merekam kejadian saat di dalam pesawat. Ketika itu dia melihat pesawat tempur mengawal rombongan hingga sampai di bandara.

Para pemain dan staf pelatih langsung bergerak menuju pusat kota dengan bus tingkat atap terbuka. Ronaldo cs disambut sangat meriah oleh warga Lisbon dan sekitarnya.

Portugal jadi juara Euro 2016 setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah Prancis pada final di Stade de France, akhir pekan lalu. Gol tunggal Eder pada babak perpanjangan waktu jadi penentu kesuksesan Seleccao. (feb/JPNN)


LISBON - Ada pemandangan tak lazim saat pesawat yang mengangkut timnas Portugal mendarat di Bandara Portela Lisbon, Senin (11/7) waktu lokal. Dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News