Tidak Punya Pekerjaan, Marzuki Gantung Diri

Tidak Punya Pekerjaan, Marzuki Gantung Diri
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Marzuki, 48 warga Durian Tigo Batang RT 02 RW V Koronggadang Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar, memilih mengakhiri hidup dengan caranya sendiri.

Jasad buruh bangunan itu ditemukan tergantung di pohon nangka di belakang Kompleks Mawar Putih, Kelurahan Koronggadang, Senin (13/2) sekitar pukul 06.30.

Pohon nangka itu berada di tepi sungai kecil yang sering digunakan warga sebagai tempat memancing ikan.

Penemuan itu menggemparkan warga sekitar. Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), jasad Marzuki ditemukan sekitar 200 meter dari rumahnya. Saat ditemukan, posisi leher korban dililit tali jemuran dan jarak kakinya dari tanah sekitar 50 centimeter.

Warga yang melihat korban tergantung tidak bernyawa melaporkan kepada petugas Polsek Kuranji.

Selang beberapa saat tim identifikasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jasad korban diturunkan dari pohon nangka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum luar.

Setelah itu jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah ekonomi.

Marzuki, 48 warga Durian Tigo Batang RT 02 RW V Koronggadang Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar, memilih mengakhiri hidup dengan caranya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News