Tiga Begal Sadis Dibekuk, Dor!

Tiga Begal Sadis Dibekuk, Dor!
Tiga begal sadis dibekuk. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUARABUNGO - Tiga begal yang kerap beraksi di Bungo, Jambi, dibekuk Anggota Satreskrim Polres setempat. Salah satunya terpaksa ditembak karena melawan saat ditangkap. Tiga lainnya masih buron.

Ketiganya warga Sumatera Selatan. Mereka adalah Seno (27), Niko (25) dan Sutris (38). Ketiganya ditangkap di Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu sekira pukul 04.15.

Ketiga pelaku ini tergolong sadis. Kawanannya berjumlah enam orang. Setiap beraksi, mereka selalu menggunakan senjata api (senpi). Terakhir, mereka beraksi di wilayah Muko-Muko Bathin VII dan BTN Bungo Makmur.

Akhirnya, dari laporan yang diterima polisi, tiga orang ini sedang berada di Lubuk Linggau. Polisi pun langsung turun ke lokasi. Saat hendak ditangkap, para tersangka ini berusaha melawan agar bisa kabur.

Akhirnya, polisi terpaksa melumpuhkan salah satunya dengan timah panas.

Dari tangan ketiga pelaku ini, berhasil diamankan dua unit motor Kawasika Ninja R, laptop, handphone, perhiasan serta uang jutaan. Sementara satu unit motor lagi yakni Honda Vario sudah dijual ke Musi Rawas, dan saat ini masih dikejar.

“Tiga pelaku lainnya kita terbitkan DPO (Daftar Pencarian Orang),” kata Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang didampingi Kasat Reskrim AKP Afrito menyebutkan.

Ketiganya adalah Tata, Anton dan Iwan. Senpi yang biasa digunakan oleh kawanan ini berada di tangan ketiga buronan tersebut.

Tiga begal yang kerap beraksi di Bungo, Jambi, dibekuk Anggota Satreskrim Polres setempat. Salah satunya terpaksa ditembak karena melawan saat ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News