Tiga Mahasiswa Ikut Pesta Terlarang, Tanpa Sehelai Benang pun

Tiga Mahasiswa Ikut Pesta Terlarang, Tanpa Sehelai Benang pun
Barang bukti penggerebekan pesta gay di Hotel Oval Jalan Diponegoro pada Minggu dinihari (30/4). Sebanyak 14 gay ditangkap dan digiring ke Mapolrestabes Surabaya. Foto: SATRIA NUGRAHA/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Polisi menggerebek pesta gay yang digelar di Hotel Oval Jalan Diponegoro, Surabaya, Minggu (30/4) dinihari.

Pesta terlarang itu dihadiri para pria dari beberapa golongan. Mulai staf perusahaan, pedagang, fotografer, dan pria yang bekerja sebagai event organizer.

Mirisnya pesta tersebut juga dihadiri oleh tiga mahasiswa dari universitas negeri dan swasta di Surabaya.

Berdasarkan data yang diperoleh, tiga mahasiswa tersebut inisial Fen, 25, mahasiswa S2 Hukum di perguruan tinggi swasta (PTS) ternama di Surabaya Selatan; AI, 21, mahasiswa PTS di Surabaya Timur, dan AS,22, mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN)di Surabaya Selatan.

Ketiga mahasiswa tersebut ditangkap lantaran berada di Hotel Oval saat pesta XXX tersebut berlangsung.

Status mahasiswa mereka diperoleh dari hasil fotokopi kartu mahasiswa yang sebelumnya diserahkan kepada managemen Macho.

"Sehingga berdasarkan undangan yang disebar oleh tersangka Andre, maka dapat dipastikan mereka mengikuti party tanpa dipungut biaya alias gratis," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga.

Meski sama-sama ditangkap, dari tiga mahasiswa itu baru satu mahasiswa yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia adalah Fen, mahasiswa PTS ternama di Surabaya Selatan.

Polisi menggerebek pesta gay yang digelar di Hotel Oval Jalan Diponegoro, Surabaya, Minggu (30/4) dinihari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News