Tiga Poin dari Sriwijaya FC Jadi Kado Ultah untuk Persita

Tiga Poin dari Sriwijaya FC Jadi Kado Ultah untuk Persita
Pertandingan Sriwijaya FC vs Persita Tangerang. Foto: sigit prasetya for sumeks.co

jpnn.com, TANGERANG - Sriwijaya FC menelan kekalahan saat bersua ke kandang Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Benteng Tangerang, Kamis (12/9).

Kekalahan ini sekaligus menjadi kado berupa poin penuh bagi tim tamu yang baru saja merayakan hari jadi tim lawan ke-66 yang diperingati pada 9 September lalu.

Gol tuan rumah dicetak Sirvi Arvani pada menit ke-44. Hasil ini, meski tak merubah posisi di klasemen bagi Laskar Wong Kito, namun menjadi ancaman sebagai pemuncak klasemen. Kas Hartadi menyebut, hasil ini akibat kurang maksimal memanfaatkan peluang.

“Kita kurang beruntung di pertandingan kali ini. Kami ucapkan selamat untuk Persita. Kedepan, kita akan evaluasi dan lebih baik lagi karena bertanding di home,”ujarnya usai pertandingan. Praktis dari tiga laga awal, Ambrizal dan kolega memiliki koleksi lengkap.

Sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. Masih berada dipuncak dengan dibuntuti Persiraja, Kas Hartadi berharap anak asuhnya kembali mencapai hasil positif di pertandingan berikutnya. “Hari ini kita main dengan dua pemain cidera dan satu akumulasi, jadi kurang maksimal,”tambah Kas.

Kehilangan poin ini tentu akan jadi pelajaran berharga. Bagi penyerang Yongki Aribowo, ia bertekad untuk lebih bisa memberikan yang terbaik bagi Skuad Jakabaring kedepan. Mengingat saat ini sudah hampir masuk di pertengahan putaran kedua.

“Kami minta maaf kepada suporter karena belum bisa maksimal. Selanjutnya, pertandingan kandang, kita akan coba lebih baik lagi. Intinya kita kurang beruntung kali ini,”tukas Yongki. (aja)

Sriwijaya FC menelan kekalahan saat bersua ke kandang Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Benteng Tangerang, Kamis (12/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News