Tiga Remaja Bersepeda Usai Sahur, Brakk… Dua Tewas, Satu Terluka

Tiga Remaja Bersepeda Usai Sahur, Brakk… Dua Tewas, Satu Terluka
Anggota Brimob Polda Kepri dan warga mengevakuasi korban tewas, Yusuf Adjik, 14, dan Muhammad Rayhan Arrazi, 14, yang ditabrak saat bersepeda di trans Barelang, Sabtu (17/6). F. AKBP AJI BAMBANG PAMUNGKAS UNTUK BATAM POS/jp

jpnn.com, BATAM - Daffa, 14, tak pernah mengira akan berpisah dengan kedua sahabatnya, Yusuf Adjik, 14, dan Muhammad Rayhan Arrazi, 14.

Sabtu (17/6) subuh sehabis sahur dan salat Subuh ketiganya bersepeda santai dari rumah mereka di Legenda Bali, Batamkota menuju Jembatan Barelang.

Tapi nahas, takdir memisahkan Daffa dengan kedua sahabatnya.

Yusuf dan Rayhan menjadi korban kecelakaan lalu lintas di dekat Mako Brimob Polda Kepri pada pukul 06.00 WIB.

"Kami berencana mau duduk-duduk di Jembatan Barelang," kata Daffa saat ditemui di Pemakaman Taman Langgeng, Seipanas, Sabtu (17/6).

Daffa mengatakan selama perjalanan menuju ke Jembatan Barelang, tidak ada firasat akan terjadi hal yang buruk. Ketiganya menikmati udara pagi yang masih segar, sesekali mereka berhenti melepas penat.

Masih terekam jelas di ingatan Daffa, mereka bertiga sembari istirahat masih bercanda dan tertawa. "Kami bersepeda di tepi-tepi saja," ujarnya.

Begitu sesampai dekat Mako Brimob, tiada klakson ataupun teriakan. Tiba-tiba mobil jenis pick up menghantam ketiga sahabat ini.

Daffa, 14, tak pernah mengira akan berpisah dengan kedua sahabatnya, Yusuf Adjik, 14, dan Muhammad Rayhan Arrazi, 14.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News