Tiket Pesawat Mahal, Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 50 Persen

Tiket Pesawat Mahal, Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 50 Persen
Ilustrasi Maskapai Garuda Indonesia. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia memberikan diskon tarif tiket penerbangan hingga 50 persen untuk seluruh rute penerbangan domestik.

Promo potongan tarif tiket penerbangan tersebut bisa diperoleh dalam Garuda Indonesia Online Travel Festival.

Diskon tersebut berlaku mulai 31 Maret hingga 13 Mei 2019 untuk channel penjualan Online Travel Agent (OTA), aplikasi mobile apps, Linkaja hingga website (www.garuda-indonesia.com).

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, penawaran diskon tarif tiket pesawat hingga 50 persen tersebut juga bagian dari dukungan perseroan dalam menunjang pergerakan perekonomian nasional, khususnya sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional.

"Mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan infrastruktur perekonomian," ujar Pikri dalam siaran persnya.

Berbagai program potongan harga akan terus dilakukan sesuai dengan ekspektasi pelanggan melalui travel fair atau online market.

Pikri mengingatkan yang perlu diperhatikan adalah pentingnya untuk melakukan pemesanan tiket harus dilakukan jauh hari sebelum keberangkatan untuk mendapatkan tarif promo tersebut.

"Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," papar Pikri.

Promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan Garuda Indonesia mulai 31 Maret hingga 13 Mei 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News