Tim Dokter: Jupe Belum Bisa Dipastikan Kapan Pulang

Tim Dokter: Jupe Belum Bisa Dipastikan Kapan Pulang
Direktur Medik dan Keperawatan RSCM Ratna Dwi Restuti. Foto: Fandi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menjelaskan bahwa kondisi Julia Perez alias Jupe (36) menunjukkan perkembangan positif dalam dua hari terakhir.

Namun, dokter belum bisa memastikan kapan Jupe diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

"Kondisinya berangsur baik. Nantinya tim dokter akan melakukan evaluasi dan berkoordinasi mengenai keputusan kapan boleh pulang atau akan diambil tindakan apa," ujar Direktur Medik dan Keperawatan RSCM, Dr. Ratna Dwi Restuti di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

Ratna menambahkan bahwa tim dokter harus melakukan pemeriksaan secara menyeluruh sebelum mengambil keputusan untuk Jupe.

Nantinya hasil evaluasi tersebut akan menjadi pedoman untuk Jupe terkait diperbolehkan pulang atau tidak.

"Kita butuh kajian dan evaluasi lebih lanjut, semacam review dari beberapa ahli. Ada dokter ahli kaki dan dari kanker itu sendiri. Jadi reviewnya per hari dan tim yang akan membicarakan," terangnya.

Meski demikian, belum ada permintaan dari pihak keluarga untuk membawa pulang Jupe ke rumah. Sehingga perawatan pun tetap dilanjutkan di rumah sakit.

"Selama ini belum ada permintaan untuk dipulangkan ke rumah. Jadi masih dirawat seperti biasa," tutupnya. (mg5/JPNN)


Dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menjelaskan bahwa kondisi Julia Perez alias Jupe (36) menunjukkan perkembangan positif dalam dua hari terakhir.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News