Tim GTPN Mulai Etape Baru, Hadapi Sengatan Matahari dan Padatnya Lalu Lintas

Tim GTPN Mulai Etape Baru, Hadapi Sengatan Matahari dan Padatnya Lalu Lintas
Tim Gowes Touring Pesona Nusantara. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Gowes Touring Pesona Nusantara (GTPN) 2017 sudah memulai Etape barunya yakni etape 5 sepanjang 632 km dari Palembang menuju Rangkasbitung di Banten, Selasa (25/7/2017).

Hari pertama Tim GTPN 2017 akan menuju Tugu Mulyo di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sejauh 141 km.

Jalan yang dilalui adalah jalan negara yang datar, namun sengatan panas, serpihan debu dan ramainya lalu lintas akan menjadi tantangan tersendiri bagi Tim GTPN yang sebelumnya telah rehat selama 2 hari di Palembang untuk memulihkan tenaga.

Atlit elite balap sepeda asal Palembang, Yeppy Kurniawan, yang merupakan putra atlit sepeda senior , Mustaqim asal Kota Palembang ikut bergabung dalam touring gowes 5000 Km. Yeppy pun baru saja menjuarai Kejuaraan Balap Sepeda Road Race Open Sumatera, minggu lalu di Jambi dan Juara 3 Kejuaraan Triathlon Bengkulu Nomor Relay.

Bergabungnya Wong Kito, Yeppy Kurniawan dalam barisan Tim GTPN 2017 semakin memperkuat pasukan gowes menuju finish du Kecamatan Tugu Mulyo.

Tim GTPN 2017 ini terdiri 16 orang Atlit yang terdiri dari 8 rider wanita dan 8 rider pria yang dipilih dari berbagai daerah di Indonesia.

Kemampuan pegowes di ajang GTPN ini sudah tak diragukan lagi kepawaiannya dalam menempuh perjalanan ribuan kilometer dan sulitnya medan yang mereka hadapi.

Atlit wanita nya pun tak kalah tangguh dengan atlit prianya yang dibina oleh tangan dinginnya Woro Wigati selaku manager atlit.

Tim Gowes Touring Pesona Nusantara (GTPN) 2017 sudah memulai Etape barunya yakni etape 5 sepanjang 632 km dari Palembang menuju Rangkasbitung di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News