Tim Pembela Bibit-Chandra Bubarkan Diri

Tim Pembela Bibit-Chandra Bubarkan Diri
Tim Pembela Bibit-Chandra Bubarkan Diri
JAKARTA--Tim Pembela Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah (TPBC) yang dibentuk menyikapi kasus kedua pimpian KPK tersebut resmi membubarkan diri, Jumat (11/2). Pembubaran ini menyusul keputusan Kejaksaan Agung yang telah mendeponeering perkara dugaan penyalahgunaan kewenangan dan suap yang menyeret Bibit-Chandra.

“Sejak dikeluarkannya deponeering oleh Kejaksaan, maka secara otomatis kerja kami sudah selesai,” ujar Indriantono Soetarto, salah seorang pengacara di TPBC, saat memberi keterangan pers di gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/2).

Menurut mantan Panglima TNI itu, dengan keluarnya deponeering berarti permasalahan hukum yang dihadapi Bibit-Chandra telah selesai. Tidak ada pihak manapun yang dapat mempermasalahkan keputusan yang memang diatur dalam perundangan di Indonesia.

Indriantono menegaskan, tim pembela siap untuk membantu apabila sewaktu-waktu dibutuhkan nanti. “Dengan selesainya permasalahan ini, kedepan diharapkan KPK bisa lebih konsentrasi bekerja memberantas korupsi di Indonesia,” paparnya.

JAKARTA--Tim Pembela Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah (TPBC) yang dibentuk menyikapi kasus kedua pimpian KPK tersebut resmi membubarkan diri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News