Tim Riser ShaDaff Tampil Perkasa di Malaysia

Tim Riser ShaDaff Tampil Perkasa di Malaysia
Barrichello Noor . Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Meski balapan Rotax Invitational Race 2017 tak lagi banyak peminat seperti tahun-tahun sebelumnya, tim RISER ShaDaff tetap konsisten menurunkan tiga pembalap mereka bertarung di ajang balapan tingkat Asia itu di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu.

Kelas senior yang dihuni delapan pembalap dikuasai bintang tim Riser Barrichello Noor yang tampil cemerlang sejak babak heat, kualifikasi, prafinal hingga final.

Barri tampil gemilang dan finis pertama dengan waktu terbaik 45,001 detik yang dibukukanya di lap kedua dari total sebelas menit 22,687 detik sepanjang 15 lap.

Pelajar British International School Jakarta ini diikuti pembalap tuan rumah Alister Young dan jagoan Taiwan Lin Tsen Han yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Sementara pembalap Riser termuda Sergio Noor yang berlaga di kelas Mikromax yang menyertakan 19 pembalap tetap puas menggaet podium keempat setelah Krit Boonyang, Nathan Hibbit dan Aditya.

“Saya bangga karena bisa meraih podium dan keluar dari perjuangan berat melawan sekitar 18 pembalap,” tutur pelajar Mentari International School Jakarta itu, Kamis (19/1).

Pembalap Riser yang lain, Silvano Christian yang tampil di kelas DD2 harus puas di posisi sembilan besar.

Manajer tim Riser ShaDaff Toto Satianto menyatakan tim cukup puas dengan hasil ini.

Meski balapan Rotax Invitational Race 2017 tak lagi banyak peminat seperti tahun-tahun sebelumnya, tim RISER ShaDaff tetap konsisten menurunkan tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News