Tim Wahana Honda Blusukan Tebar Virus Keselamatan Berkendara

Tim Wahana Honda Blusukan Tebar Virus Keselamatan Berkendara
Tim Wahana Honda saat memberikan materi safety riding di kampus. Foto: WMS

jpnn.com, JAKARTA - Mengurangi momok pengendara sepeda motor sebagai penyumbang angka kecelakaan lalu lintas, Tim Safety Riding Promotion (SRP) main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) blusukan kampanye safety riding ke berbagai golongan, termasuk perguruan tinggi.

"Hari ini kita kampanye Safety Riding di kampus. Semua golongan wajib diberikan pengetahuan dan diajak sadar tentang berkendara aman," papar Head of Safety Riding Wahana , Agus Sani dalam kesempatan seminar di Universitas Bunda Mulia Jakarta.

Seminar safety riding bertajuk "Mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor" yang dihadiri 200 mahasiswa ini tidak hanya Wahana sendiri tapi juga dibantu PT Astra Honda Motor dan Kepala Seksi Analisa Dampak Lalu Lintas Keamanan dan Keaelamatan Dirlantas Polda Metro Jaya Kompol, Ayu NK SH.

Tidak hanya pembekalan materi seminar, pada kesempatan ini juga disediakan sarana praktik berkendara aman yang dibimbing langsung instruktur SRP Wahana dengan model New Honda CBR250RR. Lainnya, mengenalkan layanan 'jemput bola' perawatan sepeda motor konsumen, Wahana juga sediakan layanan servis kunjung.

"Usung semangat Cari Aman kami komitmen untuk sebarkan paham berkendara aman hingga tercipta kondisi pengendara dan jalan raya yang aman untuk semua," tutup Agus Sani. (mg8/jpnn)


Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Honda blusukan kampanye safety riding ke berbagai golongan termasuk perfuruan tinggi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News