Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Berangkat ke Singapura, Semoga Sukses!

Timnas Indonesia Berangkat ke Singapura, Semoga Sukses!
Skuat Timnas Indonesia bertolak ke Singapura menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA838, Selasa (6/11) pada pukul 16.30 WIB. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, CIKARANG - Suasana penuh semangat terlihat saat Timnas Indonesia akan bertolak dari hotel tempat menginap di Cikarang, Jawa Barat, menuju Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (6/11) siang.

Mereka akan berangkat ke Singapura untuk menghadapi laga perdana Piala AFF 2018 melawan Singapura.

Skuat Garuda sempat menggelar doa bersama dan foto satu tim di lounge hotel sebelum masuk ke dalam bus. Saat momen itulah, beberapa pengunjung dan petugas hotel tampak berebut untuk berfoto bersama.

"Semoga sukses dan berhasil menjadi juara di Piala AFF ini, ya," kata salah satu fan Timnas yang langsung kompak diamini oleh tim.

Pantauan JPNN, kemacetan sempat terjadi di depan hotel karena bus timnas yang diparkir di pinggir jalan. Saat pemain perlahan mulai berjalan ke bus, para pengguna jalan terlihat memperlambat laju kendaraannya, sehingga menjadikan arus lalu lintas sedikit macet.

"Kami berangkat dulu, tolong doakan kami ya, semoga sukses di AFF ini," tegas Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, sesaat sebelum masuk bus. (dkk/jpnn)


Skuat Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana melawan Singapura di ajang Piala AFF 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News