Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22, Sandiaga Uno Bilang Begini

Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22, Sandiaga Uno Bilang Begini
Sandiaga Uno. Foto: Instagram @sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bahagia atas prestasi Timnas Indonesia yang berhasil menjuarai turnamen ASEAN Football Federation (AFF) U-22 2019. Tidak lupa, Sandiaga mengucapkan selamat kepada Garuda Muda.

"Selamat dan luar biasa untuk Timnas Indonesia U-22 yang kemarin berhasil menjuarai Piala AFF U-22," kata Sandiaga ditemui wartawan di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Sandi, sapaan akrab Sandiaga, berharap prestasi Timnas Indonesia U-22 menulari para seniornya. Di level senior, Timnas Indonesia belum pernah menjuarai turnamen AFF.

BACA JUGA: Simon McMenemy Ungkap Alasan Rekrut Sejumlah Pemain Tua ke Timnas

"Kami harapkan ini membangkitkan semangat untuk seluruh tim, termasuk tim senior juga dan seluruh insan olahraga untuk mendapatkan inspirasi dari anak-anak muda Indonesia umur 22 yang berhasil memuncaki untuk kebanggaan bagi bangsa kita," ungkap dia.

Selain Sandiaga, ucapan selamat dilontarkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) atas prestasi Timnas Indonesia U-22.

"Indonesia tampil sebagai juara Piala AFF U-22 2019 dalam laga yang ketat di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja. Tim Nasional Sepakbola U-22 Indonesia menaklukkan sang juara bertahan Thailand dengan skor 2-1. Luar biasa," tulis Jokowi di Instagram, pada akun jokowi.

Indonesia menjadi jawara di Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Thailand dalam laga final di Phnom Penh, Selasa (26/2/2019) malam. Garuda Muda menang 2-1 atas Thailand.

Sandiaga Uno mengucapkan selamat atas prestasi Timnas U-22 Indonesia yang berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News