Timnas Kriket Asah Taktik Jelang Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Kriket Asah Taktik Jelang Kualifikasi Piala Dunia
Tim Nasional Kriket Putra Indonesia menggelar uji tanding dengan JCA President XI (Tim All Star Expat Jakarta). Foto: PP PCI

jpnn.com, JAKARTA - Tim Nasional Kriket Putra Indonesia terus memantapkan persiapan menuju kualifikasi Piala Dunia 2019.

Dalam momentum Hari Pahlawan dan perayaan Hari Deepawali, timnas menggelar uji tanding dengan JCA President XI (Tim All Star Expat Jakarta).

Pada laga yang digelar di lapangan kriket Buperta Cibubur Jakarta Timur, Sabtu, (10/11), skor final timnas 113/4 (12.3 ov.) dan JCA President XI 112/20 (18.3 ov.).

Timnas berhasil memenangi laga dengan skor besar dengan hanya membutuhkan 12.3 over untuk menyelesaikan pertandingan T20.

Pada babak pertama, JCA XI yang batting lebih awal mencetak skor dengan kontribusi utama dari Sunil Samtani dengan 35 run dan Vimal Nair (34).

Kontribusi kedua pemain itu tidak cukup untuk membuat gap skor. Adalah bowler-bowler muda Indonesia Gede Artha mengoleksi empat wicket, Nando (3), serta Desandri Saputra (2) yang berhasil membuat all out Tim JCA XI di over ke-18 dari 20 over.

Memasuki babak kedua, giliran Timnas Indonesia batting. Sumbangan Batsman Indonesia Ramdhoni dengan 34 run, Anjar Tadarus (21), Arya Pastika (19), serta Gamantika (14) cukup untuk mengantarkan kemenangan timnas pada over ke-12 dari total 20 over.

Tampil sebagai man of the match adalah Ramdhoni dan Gede Dharma.

Tim Nasional Kriket Putra Indonesia terus memantapkan persiapan menuju kualifikasi Piala Dunia 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News