Timnas U-19 Kini Lebih Pede Ikuti Turnamen di Prancis

Timnas U-19 Kini Lebih Pede Ikuti Turnamen di Prancis
Timnas U-19 saat melakoni sesi latihan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Performa timnas U-19 sangat memuaskan setelah memenangi uji coba melawan skuat Persija Jakarta dengan skor 1-0 (1-0) di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (24/5) pagi.

Satu-satunya gol ‎timnas dalam laga ini dicetak Feby Eka Putra pada menit ke-14. Dia memanfaatkan umpan datar dari Egy Maulana Fikri yang meluncur liar ke arahnya setelah antisipasi kurang bagus dari bek Persija.

Secara permainan, timnas U-19 memang mampu lebih baik dari tim Persija, yang banyak dihuni pemain cadangan atau tim pelapis. Sepanjang laga uji coba 2 x 30 menit, skuat Garuda Muda menguasai permainan.

Usai laga, pelatih Indra Sjafri menyebutkan, bahwa tim inilah yang nantinya akan dibawa ke ‎Prancis untuk mengikuti turnamen Toulon pada 29 Mei mendatang.

"Nanti begini yang akan kami mainkan di Prancis. Pemain-pemain ini dari game ke game uji coba semakin bagus," katanya.

Sebelumnya timnas U-19 telah menjalani uji coba melawan tim Patriot Candrabagha di Bekasi dan menang dengan ‎skor 2-0. Setelah itu, skuat Garuda uji coba dengan Perseden Denpasar, menang 2-0 dan terakhir imbang 1-1 lawan Celebest FC. (dkk/jpnn)


Performa timnas U-19 sangat memuaskan setelah memenangi uji coba melawan skuat Persija Jakarta dengan skor 1-0 (1-0) di lapangan Sutasoma 77, Halim


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News