Timnas U-22 Terima Bonus Rp 2,1 Miliar, Menpora: Ini Sebagai Penyemangat

Timnas U-22 Terima Bonus Rp 2,1 Miliar, Menpora: Ini Sebagai Penyemangat
Menpora bersama Timnas U-22. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menyerahkan secara simbolis giant check sebesar Rp 2,1 Miliar sebagai bonus untuk pemain Timnas Indonesia U-22 yang menjuarai Piala AFF U-22.

Penyerahan itu dilakukan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, saat Menpora melakukan penyambutan juara, Rabu (27/2) malam.

Kemenpora memberikan kepada pelatih kepala dengan nominal Rp 100 juta, Asisten Pelatih sebanyak empat orang masing-masing menerima Rp 62,5 juta, ofisial tim sebanyak delapan orang masing-masing akan mendapatkan Rp 32 juta. Sedangkan untuk pemain dengan jumlah 23 pemain, masing-masing akan menerima Rp 65 juta.

"Untuk masalah reward, perlu saya tegaskan bahwa pemerintah pasti akan memberikan perhatian terhadap prestasi ini. Seperti penyaluran bonus sebelumnya, semua bonus akan diserahkan langsung ke rekening pemain, pelatih, asisten pelatih, ofisial dan yang lainnya," kata Imam.

Menpora berharap apresiasi yang diberikan pemerintah ini tak dilihat besar dan kecil nilainya. Imam menegaskan Bonus ini hanya sebagai pemacu semangat.

"Kami tahu bahwa setelah juara Piala AFF U 22 ini, mereka akan masuk pelatnas untuk persiapan Piala AFC yang akan digelar bulan Maret mendatang. Selain itu mereka juga akan disiapkan untuk SEA Games 2019 nanti. Jadi ini hanya sebagai penyemangat," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

 


Menpora Imam Nahrawi menyerahkan secara simbolis giant check sebesar Rp 2,1 Miliar sebagai bonus untuk pemain Timnas Indonesia U-22 yang menjuarai Piala AFF U-22.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News