Timor Leste Janji Beri Kejutan di Setiap Pertandingan

Timor Leste Janji Beri Kejutan di Setiap Pertandingan
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Timnas Timor Leste tak gentar menghadapi Indonesia dalam laga lanjutan grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8) malam nanti. Mereka mengaku kondisi tim terus menanjak dan semakin menunjukkan kematangan dalam bermain.

Menurut pelatih Timor Leste Kim Wan-shin, mereka sejatinya datang ke Indonesia dengan persiapan yang tak begitu matang. Namun, atmosfer kompetisi di SEA Games, membuat anak didiknya semakin termotivasi.

"Sebelum datang latihan kami akui kurang serius. Tapi, pemain kami bisa tunjukkan bermain bagus. Kami berharap semakin hari permainan kami semakin baik,” kata pelatih asal Korsel tersebut dengan bahasa Indonesia yang lancar, Sabtu (19/8).

Karena itu, saat menghadapi Indonesia, Timor Leste akan bermain dengan tenang dan lepas. Dia berjanji akan memberikan kejutan dan menampilkan permainan yang apik dari tim polesannya.

"Kami akan berusaha keras, bermain serius di setiap pertandingan dan memberikan kejutan," terangnya.(dkk/jpnn)


Timnas Timor Leste tak gentar menghadapi Indonesia dalam laga lanjutan grup B SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/8) malam nanti. Mereka


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News