Tinggalkan Madrid, Danilo Gabung City

Tinggalkan Madrid, Danilo Gabung City
Danilo. Foto: @marca

jpnn.com, LOS ANGELES - Real Madrid kembali melepas pemain. Bek kanan, Danilo akan berseragam Manchester City mulai musim depan.

Marca melansir, bek asal Brasil bernama lengkap Danilo Luiz da Silva itu sudah bisa dipastikan bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola. Memang belum ada konfirmasi resmi dari kedua tim terkait, namun Danilo sudah pamitan dengan rekan-rekannya di Madrid, Jumat (21/7) kemarin.

Pengumuman resmi dikabarkan hanya tinggal menunggu tes medis Danilo. Marca menyebutkan, Danilo dikontrak City selama lima tahun dengan biaya transfer mencapai EUR 30 juta atau sekitar Rp 466 miliar.

Sejak direkrut Madrid dari Porto pada 2015, Danilo memang bukan pilihan utama meningat ada nama Dani Carvajal di posisi serupa. Kebijakan rotasi pelatih Madrid Zinedine Zidane juga tak cukup membantu keinginan Danilo mendapatkan jam terbang lebih.

Uniknya, Danilo kemungkinan akan langsung berhadapan dengan mantan timnya, saat Madrid dan City beruji coba di Los Angeles, Kamis (27/7) nanti. (adk/jpnn)

 


Real Madrid kembali melepas pemain. Bek kanan, Danilo akan berseragam Manchester City mulai musim depan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News