Tinjau Persiapan Sidang Tahunan MPR 2017, Oso: Sudah 90 Persen

Tinjau Persiapan Sidang Tahunan MPR 2017, Oso: Sudah 90 Persen
Suasana sidang MPR RI. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta meninjau persiapan pelaksanaan sidang tahunan MPR 2017 yang akan digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

Peninjauan dilakukan untuk memastikan seluruh persiapan rampung dilakukan, sehingga proses sidang tahunan nantinya bisa terlaksana dengan baik.

"Ini sudah 90 persen. Tinggal 10 persen lagi, yaitu persiapan tenaga kerja dan lain-lain," ujar Oesman di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (15/8).

Menurut pria yang akrab disapa Oso ini, sidang tahunan bersama MPR, DPD dan DPR merupakan agenda penting bagi Indonesia.

Karena itu seluruh persiapan perlu dipastikan berjalan dengan baik.

"Insyaallah semua berjalan dengan lancar. Kita doalah, termasuk biar enggak hujan ya," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo direncanakan akan menyampaikan pidato pada sidang tahunan MPR, Rabu besok. Dari agenda yang diperoleh rencananya mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan menyampaikan pidato Pukul 09.22 WIB hingga Pukul 10.05 WIB.(gir/jpnn)


Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta meninjau persiapan pelaksanaan sidang tahunan MPR 2017 yang akan digelar di Gedung Nusantara, Kompleks


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News