Tip Sheryl Jaga Suara Tetap Mantab meski Sakit

Tip Sheryl Jaga Suara Tetap Mantab meski Sakit
Meski sakit, Sheryl Sheinafia tetap tampil menghibur penggemarnya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SHERYL Sheinafia, 18, berupaya tampil profesional meski sedang sakit. Ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara pencarian bakat di FX Sudirman, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (1/2), penyanyi muda yang memilih bersolo karir itu tetap tampil maksimal.

 

Sebagaimana vitalitas gadis seumurannya, perempuan yang suka mengenakan penutup kepala tersebut tetap terlihat powerful ketika bernyanyi sambil menunjukkan kebolehannya memainkan dawai gitar.

Ketika bernyanyi, suara Sheryl masih mampu mencapai titik nada tertinggi. Padahal, saat itu dia terserang radang tenggorokan dan sedikit demam.

’’Cuacanya jahat banget,’’ katanya di backstage. Sesekali, dara yang juga piawai bermain drum dan piano tersebut bersin-bersin.

Meski kondisi kesehatannya menurun, Sheryl tidak ingin mengecewakan pihak yang mengundangnya.

’’Saya orangnya kalau sudah janjian sebisa mungkin saya tepati. Kalau cuma sakit kayak gini, selama masih bisa ditahan, ya berangkat,’’ tuturnya.

Kondisi Sheryl tersebut juga tidak menurunkan kualitas suara dan penampilannya di atas panggung. Ketika ditanya hal tersebut, penyayi yang juga sibuk mengurus film horor garapannya itu memberi tip sederhana.

SHERYL Sheinafia, 18, berupaya tampil profesional meski sedang sakit. Ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara pencarian bakat di FX Sudirman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News