Tips Foreplay yang Bikin Pasangan Kian Panas

Tips Foreplay yang Bikin Pasangan Kian Panas
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - Kepuasan bercinta bisa dicapai dengan mudah bila Anda dan pasangan tahu tekniknya. Karena itu, wanita juga perlu menguasai teknik foreplay yang tepat, yang bisa bikin pria ketagihan.

Mau tahu cara menyenangkan suami di atas ranjang? Nah, berikut ada beberapa tips foreplay yang bisa membuat suami Anda semakin “panas”, seperti dilansir laman Yourtango, Senin (23/1).

1. Ciptakan keselarasan dengan sisi sensual Anda.

Anda bisa melakukan ini dengan cara berhubungan dengan indra Anda.

Ada lima indra yang kita semua tahu yakni indra perasa, sentuhan, bau, mendengar, dan melihat. Menggunakan semua ini adalah bagian besar dari foreplay.

Ketika Anda selaras dengan apa yang terjadi antara Anda dan tubuh Anda, maka Anda bisa memanfaatkan intuisi Anda yang akan memungkinkan Anda untuk lebih terbuka dengan pria Anda. Mempercayai naluri Anda akan mengubah kehidupan seks Anda berdua.

2. Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda.

Ketika Anda menyadari apa yang terjadi di sekitar Anda dan dalam diri Anda, akan lebih mudah untuk terhubung dengan pasangan Anda dalam tingkat sensual yang lebih dalam.

Kepuasan bercinta bisa dicapai dengan mudah bila Anda dan pasangan tahu tekniknya. Karena itu, wanita juga perlu menguasai teknik foreplay yang tepat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News