Tips Menurunkan Berat Badan Hingga 9 kg Dalam 2 Minggu

Tips Menurunkan Berat Badan Hingga 9 kg Dalam 2 Minggu
Berat Badan. Foto IST

jpnn.com - Mungkin Anda pernah merasakan saat harus tampil mempesona dalam sebuah acara penting, namun pakaian favorit Anda sudah tidak muat lagi karena badan bertambah gemuk.

Solusinya, Anda harus menurunkan berat badan dengan cepat. Dengan waktu yang mepet, jogging atau diet sayuran tentu saja tidak akan cukup.

Jangan panik. Ikuti dan terapkan langkah-langkah berikut ini untuk menurunkan berat badan sebanyak 9 kg hanya dalam waktu dua minggu, seperti dilansir laman Ehow, Kamis (24/8).

1. Langkah 1.

Konsumsilah satu cangkir sereal whole grain dengan susu almond, satu cangkir yogurt yang dicampur dengan madu dan berry atau telur dadar putih telur yang dimasak dengan bayam dan tomat cincang untuk sarapan pagi.

2. Langkah 2.

Konsumsi makan siang dengan kalori rendah dan bertenaga tinggi. Dari dada ayam panggang dengan satu cangkir mentimun dan tomat cincang, dua telur rebus dengan seledri dan wortel atau kalkun dengan wortel dan tomat ceri.

Telur rebus adalah sumber protein yang baik.

Mungkin Anda pernah merasakan saat harus tampil mempesona dalam sebuah acara penting, namun pakaian favorit Anda sudah tidak muat lagi karena badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News