Tips Seru Berwisata ke Pontianak

Tips Seru Berwisata ke Pontianak
Tugu Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat. Foto for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Anda mau ke Kota Pontianak sebentar lagi? Jangan lupa mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di Kota Khatulistiwa ini ya. Ibu kota Kalimantan Barat ini punya banyak objek wisata, jadi jangan sampai Anda melewatkannya.

Nah, jika Anda berencana untuk menikmati serunya liburan di Pontianak, simak dulu beberapa tips ini, ya.

1. Persiapkan Kondisi Tubuh dan Barang Bawaan

Sebelum melakukan perjalanan ke Pontianak, Anda wajib mempersiapkan kondisi tubuh terlebih dahulu. Kondisi tubuh yang sehat akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Selain itu, jika Anda memiliki penyakit bawaan seperti asma dan alergi, sebaiknya Anda menyiapkan beberapa obat-obatan pribadi.

Agar tidak merepotkan selama di perjalanan dan di kota tujuan, batasi barang bawaan Anda. Bawalah barang yang benar-benar penting, seperti pakaian ganti, ponsel, dan kamera.

2. Jangan Malas untuk Mencari Tahu

Kalau Anda belum mengetahui objek wisata yang menarik di Pontianak, sebaiknya Anda mulai menjelajahi internet dan bertanya pada teman-teman Anda mengenai Pontianak. Ketika sampai di Pontianak, pastikan Anda sudah memiliki beragam tujuan untuk dikunjungi.

3. Berlibur di Kota Khatulistiwa tanpa Mendatangi Tugu Khatulistiwa? Rugi, Loh!

Anda mau ke Kota Pontianak sebentar lagi? Jangan lupa mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di Kota Khatulistiwa ini ya. Ibu kota Kalimantan Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News