Tira-Persikabo Optimistis Amankan Tiga Poin Perdana dari Perseru Badak Lampung

Tira-Persikabo Optimistis Amankan Tiga Poin Perdana dari Perseru Badak Lampung
Para pemain PS Tira Persikabo, termasuk Loris Arnaud, melakukan selebrasi. Foto: JPG/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tira-Persikabo semakin siap menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019. Salah satu tolok ukurnya adalah kompak dan bagusnya tim dalam sesi uji coba, setelah menang 6-0 lawan Cibinong Poetra, Sabtu (11/5) malam.

Namun demikian, kemenangan di laga uji coba tak membuat pelatih Rahmad Darmawan puas. Dia merasa, tolok ukur kesiapan ialah dengan lawan tim kuat. tapi sayang Tira-Persikabo hanya dapat lawan tim amatir.

Tapi, menghadapi tim yang lebh lemah, menurutnya bagus untuk mengukur kemampuan pemainnya beradaptasi dalam hal strategi.

BACA  JUGA: Penyerang Asal Brasil Mulai Gabung Latihan Sambil Tunggu Naturalisasi Kelar

"Saya rasa hasil ini belum bisa jadi satu ukuran. Kami memang sengaja mencari lawan tak terlalu berat tujuanya untuk adaptasi dengan taktik. Sejauh ini, adaptasi pemain dengan taktik bagus, tapi masih ada yang kurang," tegasnya.

Tira-Persikabo akan menghadapi laga perdana di Liga 1 2019 lawan Perseru Badak Lampung di Bogor. Dengan hasil uji coba ini, Rahmad ingin memastikan tim mampu mengamankan tiga poin perdana. (dkk/jpnn)


Tira-Persikabo semakin siap menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019. Salah satu tolok ukurnya adalah kompak dan bagusnya tim dalam sesi uji coba, setelah menang 6-0 lawan Cibinong Poetra, Sabtu (11/5) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News