Tira Persikabo Permalukan Persib di Depan Puluhan Ribu Bobotoh

Tira Persikabo Permalukan Persib di Depan Puluhan Ribu Bobotoh
Bobotoh suporter Persib Bandung. Foto: Iswara Bagus/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Tira Persikabo mempermalukan Persib Bandung dengan skor 2-1 di laga perdana grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (2/3) sore.

Persib yang didukung puluhan ribu suporternya, bobotoh sebenarnya mampu tampil dominan dalam laga ini. Sayangnya dalam urusan gol mereka kalah dengan lawan. Banyak peluang yang gagal membuahkan gol ke gawang Tira Persikabo.

Bahkan, Persib harus tertinggal terlebih dulu setelah Osas Saha mencetak gol pada menit ke-24. Memanfaatkan blunder bek Persib Henhen Herdiana, bola berhasil diintercept, sekali tipu kiper M Natsir, Osas kemudian mencetak gol.

Tertinggal 0-1, Persib berusaha bangkit dan terus memberikan tekanan ke tim tamu. Sayang, upaya Maung Bandung yang sudah maksimal, gagal membuahkan gol.

Sampai babak pertama, skor 0-1 untuk tim tamu tak berubah dan Persib harus lebih kerja keras di babak kedua.

Pada babak kedua, Persib berusaha untuk menyamakan kedudukan. Usaha Maung Bandung memang sempat terbuai setelah satu gol berhasil diciptakan oleh Kim Kurniawan pada menit ke-49, memanfaatkan umpan Ezechiel N'Douassel

Tapi, setelah gol itu, Persib memperlambat tempo permainan. Sebaliknya, Tira Persikabo terus menekan pertahanan Persib.

Terus mendapatkan serangan dari lawan, bek Maung Bandung kembali membuat kesalahan.

Tira Persikabo mempermalukan Persib Bandung dengan skor 2-1 di laga perdana grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (2/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News