Titi DJ-Ovy Tidak Pernah Bertengkar

Titi DJ-Ovy Tidak Pernah Bertengkar
Titi DJ-Ovy Tidak Pernah Bertengkar
JAKARTA - Beberapa hari terakhir, dunia hiburan tanah air dikejutkan munculnya berita perceraian Titi D.J. dan suami ketiganya, Ovy /rif. Banyak pihak yang tidak menyangka pernikahan yang berlangsung sejak 2007 itu berakhir. Sebab, pasangan tersebut selalu terlihat harmonis. Itu tidak hanya berlaku di depan kamera. Di rumah pun, keduanya tak pernah bertengkar.

Setidaknya, itulah yang disampaikan Axel Andaviar, putra pertama Ovy dari pernikahannya terdahulu. Cowok yang sedang meretas karir di dunia film tersebut tak menyangka keduanya memutuskan untuk berpisah. "Sebagai anak, ada sedihnya. Apalagi, Axel sempat bareng sama tante Titi. Kami sempat buka puasa bareng. Saya enggak pernah melihat sebuah keributan," ungkap Axel saat ditemui di Studio Hanggar, Kamis malam (4/8).

Menurut dia, papanya maupun Titi bukan orang yang bertemperamen keras. Dia juga tidak pernah melihat keduanya terlibat pertengkaran sengit. Bahkan, Axel menganggap keduanya adalah pasangan serasi. "Mereka enggak pernah terlihat berantem. Papa itu orangnya tenang, nggak pernah terbawa emosi. Serasi sih mereka berdua," ujarnya.

Sementara itu, di mata Axel, Titi adalah sosok perempuan yang penuh semangat dan cekatan. Sebagai mama tiri, Titi juga peduli kepada dirinya dan adiknya, Keisha. Meski begitu, awalnya, dia sempat takut kepada Titi. "Dulu belum kenal, takut karena banyak yang bilang mama tiri jahat. Tapi, ternyata dia baik. Fair memperlakukan anak-anaknya. Enggak ada yang beda. Alhamdulillah, tinggal sama dia senang," urainya.

JAKARTA - Beberapa hari terakhir, dunia hiburan tanah air dikejutkan munculnya berita perceraian Titi D.J. dan suami ketiganya, Ovy /rif. Banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News