Titi Kamal Tak Rasakan Nikmatnya Libur Lebaran

Titi Kamal Tak Rasakan Nikmatnya Libur Lebaran
Titi Kamal. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Masih disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, Titi Kamal mengaku belum sempat liburan keluarga tahun ini.

Bahkan musim libur lebaran pun berlalu begitu saja bagi aktris cantik ini. Tak heran dia pun merencanakan liburan ke Bali begitu semua pekerjaannya beres.

“Liburan nanti kalau sudah selesai promo (film terbaru). Nggak jauh-jauhlah paling ke Bali karena mau lihat villa yang sedang direnovasi,” kata Titi Kamal disela-sela promo film anyarnya di di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat.

“(di Bali) ada vila, kita sengaja nyewain vila itu karena penuh terus. Bagus akumulasinya sebulan saja bisa 80 persen. Ini sudah vila yang ketiga. Nah, rencananya kita liburan sekaligus ngawasin tukang,” lanjutnya.

Rencananya lanjut istri aktor Christian Sugiono itu, dia akan terbang ke Bali pada pertengahan bulan ini.

“Berapa lamanya belum tahu. Kayaknya pengen agak lama di sana. Soalnya dari kemarin nonstop nggak ada libur sama sekali, jadi aku pengin santai saja,” terangnya.

Menurut pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu, di tengah kesibukannya dia selalu berusaha untuk berkumpul bersama keluarga.

“Bagaimanapun caranya harus quality time sama keluarga. Memang sekarang lagi overload karena lagi promo, aku kadang ke luar kota. Memang sudah beberapa bulan ini aku nggak ada istirahat,” jelas Titi.(mg7/jpnn)


Masih disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan, Titi Kamal mengaku belum sempat liburan keluarga tahun ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News