TKD Targetkan Jokowi Raup 70 Persen Suara di Malang Raya

TKD Targetkan Jokowi Raup 70 Persen Suara di Malang Raya
Capres Jokowi menerima pengalungan shal dari pendiri Arema, di Kabupaten Malang, Senin (25/3). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, MALANG - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyapa para pendukung dan relawannya di Gelanggang Olahraga Ken Arok, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Senin malam (25/3).

Capres 01 hadir di Kabupaten Malang, setelah melakukan serangkaian kampanye di Banyuwangi dan Jember. Saat itu, mantan wali kota Solo tersebut didampingi istri tercinta Iriana.

Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi - Ma'ruf, Erick Tohir, Sekretarisnya Hasto Kristiyanto dan jajaran, politikus PDIP Pramono Anung dan Ahmad Basarah, hingga Ketum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa juga terlihat hadir di forum itu.

BACA JUGA: Ma'ruf Amin Targetkan Menang 60 Persen di Kota Tangerang

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Malang Ahmad Wanedi menyampaikan bahwa Malang menjadi lokasi bersejarah karena di sanalah Jokowi mencanangkan Hari Santri Nasional.

"Dari Bumi Arema inilah Bapak Jokowi pertama kalinya mencanangkan hari santri sebagai hari besar nasional Indonesia," ucap Ahmad.

Dalam laporanya, Ahmad menyampaikan antusiasme arek Malang untuk hadir di lokasi itu sulit dibendung. Terbukti, meski undangan yang disebar telah dibatasi hanya 3.000, namun mereka tetap hadir.

"Antusiasme masyarakat ingin hadir, tapi karena ketentuan undang-undang harus kami batasi 3.000 undangan. Ternyata yang hadir di GOR Ken Arok mencapai lebih 10 ribu," ucap Ahmad.

Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyapa para pendukung dan relawannya di Gelanggang Olahraga Ken Arok, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Senin malam (25/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News