TKN Jokowi - Ma'ruf: Kritik Pak JK untuk Kontraktor LRT

TKN Jokowi - Ma'ruf: Kritik Pak JK untuk Kontraktor LRT
Wapres Jusuf Kalla. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Kiai Ma'ruf (TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf) Hasto Kristiyanto menuturkan bahwa kritik Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait proyek light rail transit (LRT) Jabodebek ditujukan untuk kontraktor.

"Itu buat kontraktornya supaya kerja baik, dipercepat, terus dampak kemacetan itu diperhatikan. Itu maksudnya baik," kata Hasto di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (23/1).

Dia mengatakan kalaupun ada yang menganggap itu ditujukan kepada menteri terkait, tidak masalah. “Pak JK terus mendorong menterinya bekerja baik," katanya.

Politikus asal Yogyakarta itu menyatakan dalam demokrasi, kritik itu baik. "Toh menteri membantu presiden dan presiden dibantu wakil presiden. Kalau kritik boleh," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, JK kembali mengkritik pembangunan LRT Jabodetabek. Menurut JK, LRT itu dibangun dengan biaya mahal. Dia juga mempertanyakan LRT yang dibangun di atas jalan tol.

"Saya minta maaf beberapa minggu lalu saya menyampaikan kenapa membikin LRT di atas jalan tol, kenapa semahal itu?" kata JK saat menjadi keynote speech di Indonesia Development & Business Summit "New Construction Opportunity 2019" di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (22/1).(boy/jpnn)


Sekretaris Tim TKN Jokowi - Ma’ruf, Hasto Kristiyanto menuturkan kritik Wakil Presiden Jusuf Kalla alias Pak JK terkait proyek light rail transit (LRT) Jabodebek ditujukan untuk kontraktor.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News