TKN Tantang BPN Buka Data, Fadli Zon Bilang Begini

TKN Tantang BPN Buka Data, Fadli Zon Bilang Begini
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak masalah dengan tantangan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin agar Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno membuka data C1 Plano di Pemilu 2019 saat rapat pleno rekapitulasi dan penghitungan suara tingkat nasional di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo – Sandi itu menegaskan sangat setuju semua data dibuka. Bahkan, kata Fadli, bagian information and technology (IT) BPN Prabowo – Sandi sudah mengundang untuk mendebat soal data ini.

“Silakan saja, itu kemarin dari BPN itu yang bagian IT-nya sudah, bahkan mengundang untuk mendebat itu. Jadi, saya kira dibuka buka saja sekalian, bagus itu,” ujar Fadli di gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/5).

BACA JUGA: Pendidikan Karakter dan Penguatan Literasi Harus Dimulai Sejak Dini

Wakil Ketua DPR itu menegaskan di berbagai forum sebenarnya BPN Prabowo – Sandi sudah membuka data terkait pilpres.

“Saya kira bisa saja. Jangankan di pleno KPU, di forum mana pun saya kira juga sudah dibuka ya,” ujar Fadli.

Hanya saja, anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra ini mengaku menyerahkan urusan tersebut kepada BPN Prabowo – Sandi. Dia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada

BPN Prabowo – Sandi. “Nanti nanti diserahkan sajalah itu kepada BPN untuk melihatnya,” ungkap Fadli.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak masalah dengan tantangan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin agar Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno membuka data C1 Plano di Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News